Contoh Program ATM di Java Menggunakan 2 Class ( Textpad )


Oke temen temen udah lama banget gak ngeblok, Soalnya lagi sibut tugas UAS pemrograman.
Kali ini saya mau berbagi sedikit hasil project tugas UAS kemaren yaitu Program ATM, Postingan ini beri temen-temen jadikan referensi untuk mengerjakan atau yang mau belajar pemrograman java.

Disini Saya Mengunakan Method dengan 2 Class . Dalam pembuatan program ini saya menggunakan aplikasi Textpad sebagai editornya,  Kalian bisa download textpad di menu download di blog ini. Oke temen temen bisa langsung liat Script Kodingan saya di bawah ini .

Script Class 1 :


Script Class 2 :



Itu adalah Script Program ATM yang saya buat, Mungkin kalian bertanya kenapasih harus dijadiin 2 class?? Kenapa saya buat 2 class karena tugasnya memang seperti itu ... wkwkwkw

Dibawah ini link buat kalian yang ingin Script dalam Format file JAVA. Jadi bisa tinggal kalian buka...

DOWNLOAD FILE SCRIPT 1 DISINI
DOWNLOAD FILE SCRIPT 2 DISINI

DOWNLOAD MANUAL BOOK PENGGUNAAN APLIKASI ATM INI DISINI




0 Response to "Contoh Program ATM di Java Menggunakan 2 Class ( Textpad )"

Posting Komentar