MENGATASI KESALAHAN SAAT MENGURAI XML SCRIPT GOOGLE ADSENSE

Hai teman-teman blogger, Article ini cocok banget buat kalian yang baru belajar adsanse blog. Soalnya jujur aja gua juga baru di dunia blog dan waktu itu saya pertama kalinya mendaftarkan blog saya ke google adsanse. Setelah kalian mendaftar google adsanse pasti kalian akan di suruh meng-Copy sebuah script HTML kedalam blog kalian, di antara ( dan ). Karena waktu itu pengetahuan saya tentang script Html masih dibilang awam ( walaupun sekarang masih awam si. Wkwkwkwk ) jadi saya langsung Copy saja scriptnya ke blogsaya. dan ternyata setelah saya Klik simpan tema, Muncul tulisan " Kesalahan Saat Mengurai XML "


Setelah itu saya sempat bingung dan akhirnya saya membaca beberapa referensi untuk menyelesaikan masalah tersebut. dan akhirnya berhasil.

Oke langsung aja ya caranya, Kebanyakan Ngoceh jadi males nanti, Wkwkwk
1. Pertama COPY script adsanse yang telah di sediakan Google.
2. Setelah itu Paste kan script tersebut di antara dan blog kalian.
3. Kemudian ubah tambah kan scritp 'asyc' LIHAT PERBEDAAN DI BAWAH INI.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Sebelum Edit : "<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>"
Sesudah Edit : "<script async='async' src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

4. Setelah itu tinggal Simpan Tema, Insyaallah berhasil

Sekian dulu Cara Mengatasi Kesalahan Saat Mengurai Xml Script Google Adsense.

SEMOGA BERMANFAAT....
SALAM TEKNOLOGI...

0 Response to "MENGATASI KESALAHAN SAAT MENGURAI XML SCRIPT GOOGLE ADSENSE"

Posting Komentar