5 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Yang Wajib Kamu Ketahui




Spirulina, Ganggang Hijau Kebiruan, Ganggang Renik, Mikro Alga adalah bahan makanan alami yang sangat hebat, sering disebut sebagai Superfood. Merupakan nama lain dari ganggang biru-hijau, yaitu spesies organisme berfilum Cyanobacteria yang biasanya tumbuh di perairan laut asin sub-tropis, tropis. Manfaat ganggang spirulina untuk kesehatan dan kecantikan ini sangat banyak dan memang sudah sangat terkenal di industri farmasi, skincare dan kuliner.

Berikut ini adalah 5 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Yang Wajib Kamu Ketahui :

1. Menghilangkan Kerutan di Wajah

Kerutan pada wajah seringkali amat menyebalkan karena membuat wajah jadi kendur dan menua. Biasanya kerutan terjadi di dahi dan area dekat mata. Kalau sudah nampak tanda-tanda penuaan dini ini, segera saja oleskan masker spirulina yang sangat ampuh hilangkan kulit berkerut dan mengencangkannya seperti sediakala.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Dengan memakai masker spirulina, maka wajah akan nampak cerah. Ini terjadi karena regenerasi sel kulit berjalan dengan mulus tanpa hambatan. Sel kulit yang kusam terangkat dengan sempurna. Efek pengelupasan kulit mungkin saja akan terjadi, namun jangan khawatirkan hal ini!.

3. Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam adalah suatu gejala munculnya bercak hitam pada kulit. Jika tidak diatasi, flek akan meluas dan menjadi permanen serta susah hilangnya. Bisa dibilang, perawatan menghilangkan flek adalah yang paling sulit dan lama. Tidak cukup hanya dengan krim dan laser saja. Upaya mencegah flek kembali hilang dapat ditempuh dengan rutin memakai masker spirulina.

4. Menghaluskan Kulit Wajah

Kulit wajah yang halus dan lembut tentu saja menjadi dambaan banyak orang. Supaya kulit jadi lembut dan halus demikian, sudahkah mencoba cara yang aman? Seperti menggunakan masker spirulina. Cara ini sungguh ampuh dan mencegah kerusakan wajah lebih parah yang biasanya terjadi jika seseorang putus krim dan berhenti treatment tertentu di klinik kecantikan.

5. Mengatasi Jerawat yang Selalu Muncul

Jerawat yang selalu muncul tiap saat tentu amat menganggu dan menjadi indikasi dari kerusakan kulit yang memang parah. Supaya jerawat hilang selamanya beserta bekas-bekasnya yang berlubang dan menghitam, cobalah masker spirulina. Sungguh masker alga ini sanggup mengatasi jerawat yang membandel hanya dalam waktu 2 minggu saja.

Nah itulah 5 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Yang Wajib Kamu Ketahui, Jadi kalian tidak perlu ragu lagi untuk mengguakan masker ini.
Terimakasih.
 

1 Response to "5 Manfaat Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Yang Wajib Kamu Ketahui"